Social Icons

Pages

Jumat

Jasa Pelet Pengasihan Penakluk Sukma

Di bawah ini yaitu himpunan Mantra Jawa, dulu saya peroleh sepanjang dalam pengembaraan pengetahuan pada beberapa sesepuh serta dari kitab-kitab kuno. Rapal Mantranya masih tetap asli dari sang pengijasah (pemberi pengetahuan). Belum saya kaji semuanya, baru sebagian saja. Satu diantaranya sudah saya menulis diblog itu. Mungkin berlangsung ketidaksamaan rapal mantra dengan versus mantra dari kitab lain atau pengijasah lain. Saya catat apa yang ada masih juga dalam format bhs Jawa, sesuai sama yang pernah saya terima. Maksud saya catat di sini hanya untuk mendokumentasikan mantra-mantra kuno itu, syukur-syukur dapat dikaji berbarengan, pada akhirnya dapat dipetik faedahnya.

Ilmu Pelet Kirim Mimpi Birahi yang di pakai dengan cara spesial untuk kirim daya kemampuan pelet lewat mimpi supaya siapa juga orang yang kita menuju dapat jatuh hati pada kita. hingga yang awal mulanya tidak suka dapat beralih dengan cara saat itu juga jadi cinta serta sayang.

Ilmu Pelet Pengasihan Raja Sulaiman, dalam histori islam nabi sulaiman adalah seseorang nabi yang populer mempunyai kerajaan yang sangatlah besar, serta menurut histori nabi sulaiman juga dikenal mempunyai mukjizat yang bisa menundukan semua mahluk yang bernyawa tak kecuali kelompok bangsa jin.
Pengetahuan Pengasihan Raja Sulaiman itu di buat manfaat mengambil karomah nya dari nabi sulaiman itu.


Ilmu Pelet Pengasihan Penakluk Sukma 


Sesuai sama namanya Pengetahuan Pengasihan Penakluk Sukma, saya meyakini anda mungkin saja pastinya tahu faedah serta manfaat dari pengetahuan itu. Pengetahuan Pengasihan Penakluk Sukma itu bisa di pakai untuk menundukan siapa saja orang yang kita kehendaki supaya ingin ikuti apa yang kita perintahkan.


Ilmu Pelet Pengasihan nabi Yusuf itu yang mana menceritakan banyak beberapa wanita yang ikhlas mengiris jari nya sendiri dengan memakai lantaran lihat ketampanan muka nabi Yusuf AS. Bila Kalau kita kerap membaca surat itu jadi insyaallah, dari dalam diri kita akan memancar daya pemikat yang sangatlah dahsyat. Jadi siapa saja orang yang melihat bakal kagum.

Cinta Ditolak,MBH DIRGOWORO BERTINDAK Merasa Bertepuk Sebelah Tangan Atau Di Khianati Oleh Pasangan Anda. Sekarang Adalah Waktunya Anda Bertindak, Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Mengubah Keinginan Anda Untuk Dapatkan Cinta Anda Supaya Menjadi Kenyataan, Jangan Menunggu Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Sesuatu, Karena Waktu Tidak Akan Pernah Tepat Bagi Mereka Yang Menunggu.

Ritual Dapat Di Lakukan Untuk Semua Golongan, Tidak Membedakan Ras Agama Dan Bangsa. Ritual dilakukan oleh MBH DIRGOWORO , Anda Tinggal Menunggu Hasilnya 3-7 Hari, Target Anda Akan Tergila-Gila Kepada Anda.

Konsultasikan Masalah Anda Pada Ahlinya.MBH DIRGOWORO Siap Bantu Anda,dalam Hal  berbagai macam Jasa pelet 

Ritual Khusus Pelet Yang Kami Jalankan Untuk Membuat Pria/Wanita Idaman Anda Yang Di Tuju Hatinya Akan Luluh Dan Anda Akan Tampak Istimewa Di Matanya, Sukma Dan Nuraninya Gelisah Setengah Mati , Buat Cintanya Dia Membara Sehingga Dalam Segala Aktivitasnya Tunduk Kasih Pada Anda, Ilmu Pengasihan sebagai sara yang manjur



Dalam Waktu Yang Relatif Singkat Dia Yang Anda Inginkan Akan Jadi Milik Anda Dan Terkunci Hatinya Hanya Cinta Pada Anda Seorang . Anda Sepenuhnya Memiliki Kendali Terhadap Pasangan/Target Pelet Anda, Hanya Anda Dan Kami Yang Dapat Menghilangkan Pengaruh Pelet dan Jasa Pengasihan Nya/Menyembuhkan Target Sehingga Normal Kembali.

1.Jasa Pelet Sukmo Layung- Bisa Untuk Memelet Lawan Jenis Maupun Cinta Sesama Jenis/Homo : Di Rekomendasikan Bagi Anda Yang Tersakiti Di Khianati / Korban Perselingkuhan Pil-Wil.Atau Bagi Anda Yang Pernah Ditolak Cintanya Mentah Mentah & Dihina Habis Habisan Oleh Pasangan Atau Pacar Anda Yang Sombong Keras Kepala.

2.Tarik Sukma: Untuk Mendatangkan Atau Mencari Orang Yang Anda Cintai Pergi Atau Hilang

3.Ikat Batin : Untuk Mengikat Batinnya Cintanya Kepada Anda Agar Setia Selalu Terhubung Dengan Anda Dan Tidak Akan Bisa, Selingkuh Dengan Orang Lain.

4.Kunci kelamin Birahi : Berfungsi Untuk Mengunci Nafsu Sexnya Agar Tidak Maen Dengan Orang Lain Kecuali Dengan Anda.

5.Ruwatan sengkolo  : Spesialis Bagi Yang Pemula Atau Yang Pernah Di Ruwat Tapi Belum Ada Hasilnya, Secara Ghaib Berguna Menghilangkan Semua Sengkolo Atau Untuk Menghilangkan Kesialan Yang Membuat Hidup Sengsara, Boros, Sakit-Sakitan, Rejeki Seret, Kerja Siang Malam Tidak Ada Hasilnya, Sulit Dapat Keturunan, Belum Ada Jodoh/Ingin Cepat Menemukan Jodoh, Karir/Bisnis Macet, Belum Punya Keturunan , Dll,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Google Bookmarks

Kirim Artikel: BlinkList | Blogmarks | Digg | Del.icio.us | Ekstreme Socializer | Feedmarker | Furl | Google Bookmarks | ma?. gnolia | Netvouz | RawSugar | Reddit | Scuttle | Bayangan | Simpy | Spurl | Technorati | Unalog |??? Wink | Yahoo MyWeb2

 
Blogger Templates